Jamu Tradisional Untuk Mengencangkan Payudara


Jamu Tradisional Mengencangkan Payudara

Ada banyak cara mengencangkan payudara dengan bahan alami di dunia ini, salah satunya bisa menggunakan buah atau sayuran yang dekat di sekitar serta mudah untuk ditemukan baik di pasar atau di berbagai tempat dengan harga yang terjangkau. Sebut saja mentimun yang bisa dijadikan sebagai sayuran pengencang payudara yang telah kendur akibat ketidak sengajaan atau karena adanya faktor alami yang diderita oleh seorang wanita.Cara Tradisional Mengencangkan Payudara.
Manfaat Mentimun Sebagai Cara Mengencangkan Payudara Dengan Bahan Alami
Sudah diketahui bersama bahwa mentimun merupakan sayuran dengan tingkat air di dalam mentimun ada pada level 90%. Kandungan yang ada pada mentimun banyak sekali dan bisa menjadi penyegar untuk tubuh serta menyehatkan kulit di seluruh permukaan tubuh. Vitamin yang ada di dalam mentimun adalah vitamin A, vitamin dan vitamin B2 yang akan memberikan kesehatan pada kulit wanita.
Cara mengencangkan payudara yang kendur secara alami bisa menggunakan resep berikut yang merupakan resep atau ramuan keturunan yang banyak dicoba oleh para wanita di jaman dulu.
Cara tradisional mengencangkan Payudara dengan mentimun
Masker Mentimun 1
Sediakan menitmun yang sudah dibersihkan lalu dilumatkan berama denan daun mint, lemon dan madu. Lumatkan hingga tecampur merata dan terasa halus. Supaya bisa memberikan efek yang baik bagi seorang wanita maka bisa dengan menambahkan semua bahan yang ada dan gunakan blender tersebut sebagai mesin pembuat pasta untuk payudara yang sudah dilihat.
Masker mentimun yang bisa dilakukan selanjutnya iala dengan menghaluskan mentimun lalu menambahkan yogurt pada mentimun tersebut. Tambahkan pula madu, serta oat yang akan memberikan efek baik seperti pasta. Aplikasikan masker tersebut pada seluruh permukaan payudara dan lakukan pemijatan dengan baik serta santai.
Masker Mentimun 3
Ramuan yang lain yang bisa dicoba dan diaplikasikan adalah menggunakan mentimun yang dicampur dengan putih telur serta jeruk nipis. Oleskan campuran tersebut pada bagian payudara sehingga akan memberikan efek kencang dan besar dalam bentuk ideal atau porposional.
Cara Mengencangkan Payudara Dengan Bahan Alami Mentimun
Penggunaan mentimun untuk masker dan berbagai kegiatan lainnya akan memberikan manfaat luar biasa bagi penggunanya. Selain bisa mengencangkan payudara, Ramuan alami pengencang payudara tersebut bisa memperlancar aliran darah dari dan ke daerah payudara. Bagi yang sudah menikah dan memiliki anak, penggunaan mentimun dapat merangsang adanya produksi susu atau asi pada kelenjar air susu yang memberikan dampak positif bagi anak yang sudah dilahirkan oleh wanita tersebut.

0 komentar:

Pengikut

Powered By Blogger
FurkonMuhamad. Diberdayakan oleh Blogger.