Home » , » Membuat Resep Sendiri Untuk memperbesar Payudara

Membuat Resep Sendiri Untuk memperbesar Payudara


3 Cara Memperbesar Payudara Dengan Tangan Sendiri
Ini dia 3 cara memperbesar payudara dengan tangan sendirinformasi ini spesial kami sajikan untuk rekan-rekan nita yang ingin menambah ukuran payudaranya agar lebih besar dan menarik, sehingga membuat pasangan tercinta emakin cinta dan tergoda.
Memiliki payudara yang berukuran besar dan menarik memang dambaan setiap wanita. Tidak hanya membuat dirinya semakin percaya diri saat didepan pasangannya saja, akan tetapi juga dapat membantu pria lebih bergairah dan perkasa saat berhubungan intim.
Namun sayangnya tidak semua wanita memiliki ukuran buah dada yang besar. Sebab karena berbagai faktor, seperti faktor genetika dan pola makan dapat menyebabkan payudara berukuran kecil. Bila Anda memiliki masalah dengan kepercayaan diri karena payudara berukuran kecil, maka informasi dibawah ini dapat membantu menuntaskan masalah tersebut.
Tips dan Cara Memperbesar Payudara Dengan Tangan Sendiri
Menambah ukuran payudara agar semakin besar dan menantang memang bukanlah hal yang sulit. Sebab dewasa ini sudah tersedia berbagai cara untuk mewujudkan keinginan tersebut. Mulai dari cara-cara tradisional hingga menggunakan teknologi modern. Salah satu cara terbaik untuk memperbesar payudara yang sudah terbukti dan teruji kualitasnya sejak lama adalah dengan menggunakan tangan sendiri.
Adapun 11 cara memperbesar payudara dengan tangan sendiri yang terbukti ampuh dan aman tersebut adalah sebagai berikut:
1. Pijat Minyak Ikan
Memperbesar payudara dengan menggunakan tangan memang bukanlah hal yang mudah ataupun
sulit. Akan terasa mudah bila kita tahu caranya dan akan terasa sulit bila tidak memahami bagaimana cara melakukannya. Salah satu cara terbaik untuk membesarkan payudara adalah dengan menggunakan pijat minyak ikan. Pijat minyak ikan merupakan teknik untuk memperbesar payudara dengan mengkombinasikan pijatan dan olesan minyak ikan. Dengan menggunakan metode ini umumnya ukuran payudara akan bertambah besar dengan cepat.
Adapun caranya adalah sebagai berikut: 
  • Siapkan minyak ikan terlebih dahulu.
  • Bila belum mandi, maka mandilah terlebih dahulu.
  • Setelah mandi oleskan minyak ikan keseluruh permukaan payudara kecuali putingnya.
  • Lakukan pijataan saat sedang mengoleskan hingga beberapa saat setelah minyak ikan merata keseluruh permukaan payudara.

Agar hasil yang diinginkan cepat tercapai dan maksimal lakukan pijatan minyak ikan ini secara rutin setiap hari.
2. Pijat Bawang Merah
Cara lainnya yang dapat memperbesar payudara dengan tangan adalah dengan menggunakan teknik pijat bawang merah. Metode ini sudah dilakukan oleh wanita sejak lama. Baik itu untuk menambah ukurannya maupun mengencangkannya.Oris cream pengencang Payudara Alami
Menggunakan teknik pijat bawang merah terbukti ampuh dan cepat membesarkan payudara. Untuk keamannya juga sangat terpercaya, tanpa menimbulkan berbagai masalah dikemudian hari.
Adapun cara melakukan pijat bawang merah untuk memperbesar payudara adalah sebagai berikut:
  • Siapkan beberapa siung bawang merah lalu haluskan.
  • Siapkan kunyit bubuk dan madu asli secukupnya lalu campurkan kedalam halusan bawang merah. Aduk hingga merata dan nyaman digunakan sebagai krim.
  • Setelah siap, oleskan krim ini keseluruh permukaan payudara kecuali dibagian putingnya. Sambil mengoleskan krim bawang merah, lakukan juga pemijatan secara perlahan-lahan.
  • Terakhir biarkan selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

Lakukanlah pijat bawang merah secara rutin setiap hari, maka tidak butuh waktu lama Anda akan memperoleh hasil yang sesuai dengan harapan.
3. Pijat Putih Telur
Telur ayam kampung memang memiliki banyak khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh. Selain dapat digunakan sebagai sumber gizi dan tenaga dengan cara dikonsumsi. Telur ayam kampung juga dapat digunakan sebagai media untuk melakukan pemijatan payudara agar semakin besar dan padat.
Saat membesarkan payudara dengan menggunakan telur
ayam kampung, maka yang diambil cukup putihnya saja.
Adapun cara lengkapnya adalah sebagai berikut:
  • Pecahkan 1 butir telur ayam kampung lalu ambil putihnya saja.
  • Lakukan pijatan terhadap payudara dengan menggunakan putih telur sebagai pengganti minyak urut.
  • Setelah putih telur sudah merata dioleskan ke permukaan payudara, maka biarkan saja lalu tidur hingga pagi.
  • Saat bangun di pagi hari bilaslah payudara dengan menggunakan air hangat-hangat kuku. Saat membilas lakukan juga pijatan secara melingkar.

Untuk memperoleh hasil maksimal lakukan pijatan putih telur secara rutin setiap hari. Dan miliki payudara montok dan besar

0 komentar:

Pengikut

Powered By Blogger
FurkonMuhamad. Diberdayakan oleh Blogger.