Home » » Foredi gell

Foredi gell

 ForEdi...............?

Foredi Gel merupakan obat herbal berupa cairan kental atau gel antiseptik untuk pria dewasa yang memiliki fungsi memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan setengah jam pertama selesai berhubungan, lalu  4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi. dalam arti lain memiliki efek selama 5-8 jam tanpa harus memakai atau mengoleskan lagi gel.
Seiring dengan munculnya beragam obat kejantanan pria yang beredar luas di pasaran, banyak sekali
produk-produk yang selain tidak terdaftar di BPOM juga diragukan masalah bahan dasar pembuatan obat tersebut. sebelum memilih produk akan lebih bijak untuk terlebih dahulu mengecek legalitas dan bahan pembuatannya. salah-salah memilih produk dapat berakibat fatal untuk masa depan anda.  Lalu apakah dengan Foredi aman....?
Bahan dasar Foredi 100% Herbal Alami Indonesia yang dibuat dari rempah rempah khas Indonesia. meningkatkan rasa percaya diri pada Pria Dewasa. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.
Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang hygienis, baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan 

Cara Pemakaian FOREDI
  1. Keluarkan Gel beberapa tetes saja dari kemasan sachet dengan cara menusuk dengan jarum kecil dan tekan secara perlahan.
  2. Oleskan tipis merata 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria (terutama pada batang penis bagian bawah dari organ vital pria)
  3. Biarkan FOREDI Gel herbal bereaksi, meresap dan terasa hangat (15 menit – 45 menit).
  4. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  5. Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun kurang lebih selama 1 jam lalu siap untuk melakukan hubungan intim.
  6. Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda.Untuk hubungan intim :
Foredi akan  optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yang di oleskan (hasil optimal akan terasa pada saat pemakaian pada hari berikutnya), bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.Untuk perawatan
 Foredi  sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar dan memperlebar aliran darah di alat vital.

Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah Bagi Penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang durasi hubungan intim dan menunda lebih lama waktu orgasme pada pria.

Efek samping Foredi
Karena Foredi terbuat dari bahan herbal 100% dan tidak terdapat bahan kimia. obat ini tidak memberikan efek samping ketergantungan atau efek samping negatif lain. fungsi foredi sendiri adalah sebagai terapi pemulahan mengobbati ejakulasi dini

Pesan Foredi disini












0 komentar:

Pengikut

Powered By Blogger
FurkonMuhamad. Diberdayakan oleh Blogger.